.

Tren Fashion Pria untuk Musim Semi dan Musim Panas 2018

Pertunjukan mode Eropa telah selesai, dan merek-merek desainer ternama telah menunjukkan koleksi terbaru mereka, tetapi tema apa yang terlihat tahun ini, dan apa yang mungkin ada di toko pakaian pria di musim semi dan musim panas 2018?

Merek-merek desainer ternama, seperti Armani Jeans, Billionaire Boys Club, Kenzo dan Stone Island menimbun rak mereka dengan mode terbaru saat ini, jadi inilah sekilas apa yang dapat Anda harapkan untuk menjadi tren dalam fashion pria di musim semi dan musim panas 2018 .

Tahun 1980 Apakah Fashionable Again

Dekade yang beberapa orang lebih suka lupa akan menjadi pengaruh besar pada fashion pria tahun ini dan itu akan berarti bahwa jeans yang memudar dengan bawahan berjumbai, warna pastel, dan jaket dengan pundak akan semua akan muncul kembali. Percaya atau tidak, bahkan ada beberapa lipatan yang disetrika ke jins di peragaan busana juga!

Celana pendek

Celana pendek bukanlah ide setiap pria tentang pakaian formal yang sempurna, dan adil untuk mengatakan bahwa pendapat selalu dibagi tentang pria yang mengenakan celana pendek di mana pun di luar gym atau lapangan olahraga. Namun, celana pendek yang disesuaikan dengan selera dipamerkan di banyak koleksi desainer tahun ini.

Garis Vertikal Akan Menjadi Besar

Garis-garis vertikal muncul di banyak landasan pacu tahun ini, jadi berharap untuk menambahkan beberapa nomor bergaris ke lemari pakaian Anda musim mendatang. Bahkan, garis-garis bisa di atas apa saja musim panas ini, termasuk T-shirt, jogging, jas dan kemeja pintar lengan pendek.

Pencocokan Warna Tonal

Banyak pakaian yang dikenakan di landasan pacu digunakan pencocokan warna tonal untuk efek yang hebat. Dengan kata lain, head to toe free shades. Tidak akan ada pelemparan pada apa yang pertama kali keluar dari lemari pakaian tahun ini, karena orang-orang akan mengenakan pakaian yang cocok dengan tonal musim panas ini.

Kemeja Cetak

Cetakan grafis juga banyak menjadi bukti di pameran, terutama cetakan pada kaos. Louis Viton mengambil jurusan cetak tropis tahun ini, sementara Anda dapat menemukan grafik yang sangat mencolok pada kaos di toko-toko sekarang dari merek-merek desainer seperti Kenzo dan Billionaire Boys Club.

Black and White Are Both Back

Salah satu tren besar dalam fashion pria untuk musim SS18 adalah berpakaian serba putih. Hal sebaliknya juga menjadi bukti di fashion show Eropa dengan banyak warna hitam juga. Keduanya jarang bercampur, jadi kami tidak akan kembali ke tampilan dua nada dulu!

Zaitun dan Moss Greens

Dan akhirnya, untuk pergi dengan pola kamuflase yang melimpah, ada kecenderungan pasti terhadap warna dengan nuansa militer, seperti khaki, krem, dan lumut hijau. Untungnya, merek seperti Stone Island sudah memiliki pilihan mantel, kaos, dan celana panjang yang bagus dalam nuansa seperti ini, jadi Anda tidak akan kesulitan mengikuti tren fashion pria SS18 ini.

Write your comment Here