.

Rahasia Sukses Billionaire – Bagaimana Menghadapi Kesulitan dan Mencapai Kehidupan yang Sukses

Sementara dalam mengejar kehidupan yang sukses ada beberapa hal yang dapat Anda yakini. Anda akan menghadapi kesulitan pada tahap tertentu dan Anda juga akan gagal di beberapa titik dalam hidup Anda.

Namun, apa yang memisahkan seseorang yang berhasil dari seseorang yang tidak adalah bagaimana mereka menghadapi kesulitan dan gagal.

"Orang-orang sukses adalah orang-orang yang belajar cara mengatasinya [failure] dan yang tidak berhasil … adalah orang-orang yang ingin berkubang di dalamnya. Mereka lebih suka mengeluh tentang apa yang terjadi pada mereka dan kesalahan siapa itu dan mengapa itu terjadi. "- Bill Bartmann

Bartmann jelas memiliki lebih banyak dari kesulitannya. Namun, daripada membiarkan kesulitan menghancurkannya, ia telah menggunakan kesulitan untuk memperkuat karakternya dan membentuk pola pikir yang tangguh – pola pikir yang diprogram untuk menciptakan kekayaan.

"Orang-orang yang saya kenal yang sukses, orang-orang yang berkontribusi pada masyarakat kami, adalah orang-orang yang telah gagal berkali-kali, yang telah banyak frustrasi, berkali-kali, yang telah bangkrut, seperti Mr. Bartmann, berkali-kali. Namun entah bagaimana, mereka tidak pernah berhenti. " – Clarence Thomas, Hakim Agung AS

Dan Bill Bartmann telah mengidentifikasi bahwa ada proses 3 langkah untuk mengatasi kesulitan. Maju melalui ketiga langkah ini dan Anda akan mencapai kesuksesan.

1. Kesedihan

Ini adalah ketika kita fokus pada apa yang telah hilang. Masalah bagi banyak orang adalah mereka tetap terjebak pada langkah ini. Mereka berkubang dalam mengasihani diri sendiri berbagi kisah-kisah mereka tentang celaka dengan siapa pun yang peduli untuk mendengarkan.

Mereka berusaha menyalahkan dan mereka mempertanyakan bagaimana hidup bisa begitu kejam. Mereka tidak menerima tanggung jawab atas hidup mereka dan melepaskan kekuatan untuk mengubah realitas mereka saat ini menjadi kenyataan yang lebih menyenangkan.

2. Bersyukur

Ini adalah tahap ketika Anda menghargai dan fokus pada apa yang masih Anda miliki seperti yang dikatakan Oprah Winfrey:

"Jika Anda melihat apa yang Anda miliki dalam hidup, Anda akan selalu memiliki lebih banyak. Jika Anda melihat apa yang tidak Anda miliki dalam hidup, Anda tidak akan pernah merasa cukup."

Ketika Anda mengarahkan perhatian pada apa yang masih Anda miliki, Anda menyadari bahwa Anda harus banyak bersyukur. Misalnya, Anda mungkin kehilangan harta benda tetapi masih memiliki kapasitas untuk mendapatkan kembali harta benda tersebut. Dan Anda tidak perlu terlalu lama kali ini karena Anda sudah tahu cara mendapatkan hal-hal ini. Namun, jika Anda meregangkan diri dan meningkatkan kesadaran, keterampilan, dan pengetahuan Anda, Anda mungkin dapat mencapai hal-hal yang lebih besar.

Ada suatu masa dalam kehidupan Bill Bartmann ketika sebagian besar orang yang berteman dengannya ketika ia kaya meninggalkannya ketika ia mengalami masa-masa bangkrut. Tahun itu, hanya satu orang yang mengiriminya kartu Natal. Ini adalah kartu yang dibawanya selalu karena itu berfungsi sebagai pengingat bahwa tidak peduli betapa sulitnya hal itu masih ada satu orang yang masih menganggapnya sebagai seorang teman.

3. Perspektif Baru

Ini adalah ketika Anda menyadari apa yang telah Anda peroleh dari apa yang telah hilang. Ini tidak selalu langsung terlihat tetapi ada satu hal yang pasti. Jika Anda terus mengucapkan terima kasih atas apa yang Anda miliki dan berusaha memperbaiki keadaan Anda saat ini, akhirnya cara baru untuk melihat hal-hal akan diungkapkan kepada Anda.

Seperti yang dikatakan Oscar Wilde:

"Kita semua berada di selokan, tetapi beberapa dari kita melihat bintang-bintang."

Dengan kata lain, Anda bisa berbaring menghadap ke atas atau menghadap ke bawah – terserah Anda.

Bill Bartmann menyadari bahwa kesuksesan dan kegagalan berjalan seiring dan karenanya dia menerima keduanya dan bekerja dengan apa pun yang dihadapinya.

"Saya tidak terpesona oleh kesuksesan atau saya terintimidasi oleh kegagalan. Saya agak memperlakukan keduanya sebagai hal yang sama – hanya di sisi berlawanan dari koin yang sama."

Jadi, jika Anda sedang menghadapi kesulitan atau kegagalan, balik koin. Anda akan menemukan kehidupan Anda yang sukses di sisi lain.

Write your comment Here