.

Penny Stock Billionaire – Kisah John Templeton

Dapatkah Anda menginvestasikan $ 200 dalam bentuk saham penny atau apa yang Anda sebut microcaps dan membuat investasi itu tumbuh menjadi sesuatu seperti $ 100K atau bahkan $ 1 juta dalam beberapa tahun ke depan? Banyak orang tidak mengambil microcaps sebagai investasi yang serius. Ada beberapa elemen kebenaran dalam hal itu. Tapi apakah Anda tahu seorang pria yang mengubah $ 1K menjadi $ 1M hanya dalam 1 bulan dengan saham penny hanya dalam 38 perdagangan! Atau apakah Anda tahu orang yang terkenal dikenal sebagai Penny Stock Billionaire?

Jadi mengapa microcaps? Ada ribuan saham di pasar seperti teknologi, pertanian, kesehatan, komoditas, energi, dan banyak lagi. Tapi apa yang membuat saham penny berbeda dari saham biasa adalah harganya murah. Sebagian besar mikrokaps ini diperdagangkan hanya dengan $ 0,1 per saham.

Bayangkan, menemukan sebuah saham seharga $ 0,1 per saham meroket menjadi $ 10 per saham dalam hitungan katakanlah beberapa minggu. Itu adalah keuntungan sebesar 10.000%. Jadi dengan microcaps, Anda memiliki potensi keuntungan eksplosif dan dengan harga serendah beberapa sen hingga beberapa dolar, investor kecil juga dapat bermain dengan mereka.

Sekarang masalah dengan sebagian besar saham adalah bahwa mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk menunjukkan keuntungan modal. Untuk persediaan dari $ 50 per saham menjadi $ 100 per saham bisa memakan waktu beberapa tahun. Tapi sebuah saham dengan harga $ 1 per saham dapat dengan mudah melipatgandakan dalam semalam. Hei, hanya satu dolar.

Jadi dengan saham penny, Anda bisa menjadi kaya dengan kecepatan cahaya dan juga menjadi miskin dengan kecepatan yang sama jika Anda tidak berinvestasi dengan bijaksana. Cara terbaik untuk berinvestasi dalam saham penny adalah dengan mulai dari $ 200. Dapatkan $ 200 menjadi $ 1000! $ 1.000 itu menjadi $ 10.000. $ 10.000 itu menjadi $ 100.000. Anda dapat gambarnya.

Selama beberapa dekade terakhir, saham penny secara teratur mengungguli saham reguler dengan margin besar. Pada tahun 1939, John Templeton membeli 100 lembar saham setiap perdagangan perusahaan di bawah $ 1 per saham. Selama beberapa tahun ke depan, investasinya berlipat ganda berkali-kali meskipun banyak perusahaan yang dia investasikan bangkrut.

Ini menunjukkan bahwa profitabilitas saham penny. John Templeton akhirnya pensiun sebagai miliarder dan menghabiskan sisa hari-harinya di Bahama yang cerah dan riang. John Templeton telah lulus dari Yale dan dia adalah seorang perintis investasi dalam reksa dana yang terdiversifikasi secara global. Tetapi keberhasilannya telah dimulai dari rencananya untuk membeli 100 saham setiap perusahaan yang diperdagangkan sebelum $ 1 per saham.

Write your comment Here