.

 Novel Romantis Review: Beautiful Mess oleh Lucy V. Morgan

Genre: Komedi Romantis Kontemporer

Rata-rata Goodreads Rating: 3,46 bintang

Rating saya: 5 bintang

Hidup adalah mencari Bailey ketika ia dicampakkan oleh pacarnya jangka panjang Craig. Bahkan tiga temannya – Tom, Olly dan Linc– bisa menghiburnya. Bukan karena kurangnya usaha di pihak mereka. Mereka membelikannya Jagermeister dan menulisnya lagu yang membandingkan Craig dengan seorang werewolf yang murahan.

Itu tidak membantu bahwa Bailey membuat kue pernikahan untuk mencari nafkah, atau bahwa Hari Valentine akan segera tiba.

Tetapi temannya, Linc, tahu apa yang perlu dia ciptakan, dan dia benar-benar mau memberikannya kepadanya.

Ini akhirnya sudah selesai: novel roman dengan bunga cinta yang kutu buku. Hallelujah.

Bukan seorang pseudo-nerd yang introvert tetapi masih miliarder karismatik, tetapi permainan video-game asli, pembuatan video YouTube, kutu buku aneh yang canggung.

"Siapa pun akan mengira kau mencoba merayuku, Linc."

"Kurasa … kurasa mungkin aku." Dia mendorong bahu saya dengan lembut. "Apakah itu tidak apa apa?"

Dia yang terbaik. Rasa malu dan kecapekan Linc sangat menggemaskan, dan dia selalu memiliki kepentingan terbaik Bailey, bahkan di atas hatinya sendiri. Meskipun sudah mencintainya selama lima tahun, Linc tidak senang mendengar tentang perpisahan Bailey dengan Craig. Sebaliknya, dia mengkhawatirkan dirinya dan ingin membuatnya bahagia. Merayu tidak datang sampai nanti.

Dan ini mungkin novel roman pendek – butuh waktu sekitar tiga jam untuk membaca – tetapi ini sangat baik dilakukan, dan lucu.

Kepribadian Bailey sangat bagus. Dia cerdas, mudah bergaul, dan muncul dengan deskripsi terbaik, seperti:

Sudah seminggu sejak saya putus dengan seorang pria yang tidak hanya mengunyah hati saya dan memuntahkannya, tetapi perlahan-lahan dicerna lagi sehingga dia dapat (membanting) ke kerupuk dan memberinya makan dengan burung beo dengan lampiran masalah.

Gila dan belum akurat, bukan?

Buku itu penuh dengan imajinasi besar seperti itu. Ada juga chemistry yang sangat nyata antara Bailey dan teman-temannya. Hubungan mereka tidak terasa memaksa sama sekali dan saya suka bahwa Olly dan Linc adalah selebritas YouTube dengan lagu parodi supranatural.

Tidak hanya mengingatkan saya pada Danny dan Aaron dari Starbomb, yang saya penggemar, tetapi juga memungkinkan untuk lagu-lagu seperti "Slutty Werewolf", yang saya benar-benar berharap adalah sebuah lagu yang nyata. Saya tidak dapat memposting lirik di sini karena bahasanya, tetapi, Lucy V. Morgan, jika Anda akhirnya membaca ini, tolong rekam dan buat video dari lagu Slutty Werewolf. Saya membutuhkannya. Internet membutuhkannya. Itu dunia membutuhkannya.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah tikus peliharaan Bailey. Ya, mereka menambah keunikannya, tetapi mereka tikus. Saya baru saja menyingkirkan kutu tikus yang buruk di rumah saya beberapa bulan yang lalu, jadi setiap kali dia memeluk salah satu hewan pengerat itu saya terus berpikir uillew. (Saya mengambil waktu sepuluh menit untuk mengeluarkan suara yang saya buat di kepala saya sehingga saya bisa mengeja dengan benar.

Tapi ini bukan benar-benar cerita atau cacat penulisan. Ini hanya saya yang spesialis. Jadi saya tidak mengambil bintang parsial untuk tikus. Mess indah adalah buku bintang lima yang langka untukku.

Write your comment Here