.

Mengapa Strategi Media Sosial Anda Hilang Tanda (Dan Bagaimana Anda Dapat Memperbaiki Ini)

Hari ini, Strategi Media Sosial yang hebat lebih penting daripada yang pernah Anda antisipasi. Dan bagi siapa saja yang saat ini tidak merasakan rasa sakit dari kelalaiannya, akhirnya akan melakukannya. Namun, pencerahan saja tidak begitu bagus jika alat Strategi Media Sosial tidak digunakan dengan cara yang diinginkan. Anda mungkin menjadi pemain aktif dalam gim ini, tetapi sasarannya saja tidak cukup untuk membantu Anda melewatinya, dan cepat atau lambat Anda pasti akan dihukum olehnya.

Jika Anda telah menjadi bagian dari dunia Social Media (SM) untuk beberapa waktu sekarang tetapi masih menunggu untuk bangun ke hari lapangan, baca terus untuk mengetahui mengapa bisnis Anda kehilangan tanda media sosial dan bagaimana menghindarinya:

1. Komitmen singkat

Media Sosial adalah hal yang menyenangkan untuk dimulai, tetapi salah satu perangkap paling umum yang disaksikan oleh bisnis menggunakan media sosial adalah penurunan minat yang cepat. Sans posting reguler dengan konten yang semakin berguna, pengikut akan menjadi tidak tertarik dan tidak responsif. Tapi ini bukan urusan keringat. Untuk memastikan bahwa Anda selalu menjaga pengikut Anda terlibat, buat manajemen akun media sosial sebagai bagian dari rutinitas harian Anda. Juga, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam, hanya 10-20 menit untuk melihat perbedaan yang cukup besar. Dan bagi siapa saja yang merasa sulit untuk berkomitmen, ada perusahaan manajemen SM yang hebat yang dapat mengurus semuanya atas nama Anda.

2. Lebih banyak tidak selalu ideal

Penggemar / pengikut Anda ingin diperbarui dengan apa yang terbaru, tetapi itu tidak berarti Anda membebani mereka dengan hal-hal yang berlebihan. Meskipun berbagi meme dan konten viral jelas merupakan bagian dari Strategi Media Sosial yang sukses, mereka tidak bisa acak. Memposting terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat membunuh pengikut Anda (tidak secara harfiah) dan memengaruhi bisnis Anda. Beritahu pengikut Anda, jangan mengintimidasi mereka. Menciptakan keseimbangan sempurna antara berapa banyak jumlah posting yang harus Anda bagikan bergantung pada seberapa interaktif konten itu sebenarnya. Misalnya, saluran media sosial merek olahraga harus memiliki pembaruan instan, sehingga dalam hal itu tidak ada batasan seberapa banyak Anda dapat berbagi karena pengikut Anda ingin mengetahui setiap hal yang terjadi di dunia olahraga.

3. Posting dan lupakan

Jika ada kurangnya keterlibatan dari ujung Anda terhadap komentar / pertanyaan pengguna, ketahuilah bahwa Anda telah menguasai seni memadamkan pengikut Anda; dan ini bukan berita baik. Anda harus menghormati waktu pengikut Anda sebanyak Anda menghargai Anda. Jika mereka meluangkan waktu untuk menanggapi / mengajukan pertanyaan / atau mencari saran – timbal balik, SELALU.

4. Posting lintas platform

Kesalahan tak termaafkan lainnya yang sering dilakukan oleh bisnis adalah memposting konten yang sama di seluruh platform. Meskipun Twitter merayakan #, banyak dari mereka mungkin membuat posting Facebook Anda tidak menyenangkan (dan terus terang tidak masuk akal). Luangkan waktu untuk mempersonalisasikan deskriptor Anda dan hilangkan hashtag tambahan itu, tambahkan sedikit profesionalisme pada mereka. Baca tentang apa yang sedang tren dan ubah teks untuk membuatnya lebih rapi dan relevan. Ini sangat penting untuk Strategi Media Sosial Anda.

5. Tidak sepenuhnya mem-susu profil fitur

Potongan-potongan terperinci jarang menarik perhatian siapa pun pada SM atau kadang-kadang. Profil yang tidak lengkap hanya berbicara tentang kurangnya komitmen Anda. Entah itu bagian 'tentang saya' di Facebook atau 'bio' Anda di Twitter – ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu dunia apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya; membuatnya mengesankan dan menulis hatimu.

6. Posting teks saja

Jika Anda pernah di SM sendiri, ini adalah no-brainer yang secara visual kreatif posting lebih baik daripada teks biasa. Konten visual yang kaya terikat untuk menarik pengikut baru dan menjaga yang ada terhibur. Coba dan gabungkan sebanyak mungkin gambar, video, grafik, infografis, dll. Di pos Anda untuk melihat peningkatan signifikan dalam tingkat keterlibatan. Ini adalah salah satu sifat yang paling berguna dari Strategi Media Sosial yang efektif dan harus diikuti secara agama.

Apakah Anda memiliki bisnis lokal atau perusahaan global, memiliki Strategi Media Sosial yang cerdas dan kuat tentu akan membantu Anda mengembangkan basis pelanggan dan memaksimalkan keuntungan. Menghindar dari jerat yang disebutkan di atas dan menggunakan perbaikan mudah ini untuk memperbaiki kampanye media sosial yang rusak.

Write your comment Here