.

Cara Mendapat Miliarder untuk Menghubungi Anda

Sekarang, saya tahu Anda mungkin berpikir, mengapa saya ingin melakukan itu?

Nah, tidakkah Anda berpikir jika Anda bisa mendapatkan miliarder untuk menelepon Anda, bahwa metode apa pun yang Anda ambil mungkin juga berhasil bagi pelanggan dan prospek Anda?

Tapi pertama-tama, sedikit latar belakang …

Salah satu alat pemasaran yang saya gunakan adalah salah satu sistem yang memungkinkan saya mengirim kartu ucapan "Tanda Mutu" tulisan tangan dan hadiah dalam surat pos dari komputer saya.

Anda tidak perlu menggunakan sistem untuk menerapkan strategi ini, tetapi saya perhatikan bahwa jika saya ingin benar-benar menyelesaikan sesuatu, semakin mudah dan lebih sistematis, semakin besar kemungkinan saya benar-benar akan melakukannya.

Jadi ini ceritanya …

Orang ini menjual layanan kepemilikan jet pecahan ke orang-orang yang sangat kaya yang tidak ingin kerepotan dan biaya membeli dan mempertahankan jet $ 10 atau $ 20 juta mereka sendiri.

Apa yang dilakukan oleh layanannya adalah menjual kepemilikan sebagian kepada orang-orang yang sangat kaya ini sehingga jika mereka ingin pergi ke suatu tempat, mereka dapat menelepon dan membawa jet itu ke mana pun mereka ingin pergi tanpa mengorbankan kepemilikan jet waktu penuh.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi bukan layanan yang pernah saya gunakan sendiri …..

Tentu saja, dengan sebagian besar pelanggannya adalah miliarder, ia tidak pernah berbicara dengan siapa pun secara langsung atau di telepon karena ia berurusan dengan asisten pribadi atau staf lain.

Milyuner tidak memiliki waktu atau minat untuk membuat pengaturan pertarungan mereka sendiri – bahkan jika itu dengan jet pribadi …

Jadi, inilah yang dia lakukan.

Dia mengirim masing-masing dari 20 klien miliardernya sebuah kartu ucapan pribadi yang ditulis tangan bersama dengan sekotak brownies buatan sendiri.

Penting untuk dipahami, dan sebenarnya sangat penting bagi keberhasilan pendekatan ini, bahwa pesan dalam kartu itu adalah salah satu penghargaan terhadap mereka dan bisnis mereka.

Tidak ada promosi penjualan yang terlibat, tidak ada "ajakan bertindak" yang meminta mereka melakukan apa pun, tetapi hanya apresiasi yang jujur ​​untuk bisnis mereka.

Jadi apa yang terjadi?

3 dari miliarder tersebut memanggil orang ini secara pribadi untuk berterima kasih padanya atas brownies!

Dia tidak pernah berbicara dengan siapa pun sebelumnya, tetapi hadiah yang tak terduga dan penghargaan yang tulus menghasilkan 3 memanggilnya secara pribadi untuk berterima kasih padanya.

Saya tidak bisa cukup menekankan bahwa jika Anda melakukan ini, Anda harus berpikir untuk memberi dan menunjukkan penghargaan, bukan untuk mendapatkan sesuatu kembali.

Anda menyatakan penghargaan yang tulus dan memberikan hadiah tanpa mengharapkan mendapatkan imbalan apa pun.

Pada kenyataannya, niat baik Anda akan mendapatkan – bahkan jika Anda tidak mendapatkan panggilan kembali, akan lebih dari membayar kembali biaya berkali-kali.

Karena, bahkan seorang miliarder dapat terkesan oleh sikap yang tidak terduga dan bijaksana, tidakkah Anda berpikir jika Anda mulai melakukan hal ini dalam bisnis Anda, hal itu mungkin juga membantu Anda?

Ketika Anda menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda benar-benar menghargai mereka secara pribadi dengan mengirimkan kartu pribadi yang tidak diharapkan atau hadiah kecil, Anda akan membangun dan memantapkan hubungan Anda dengan mereka sehingga mereka tidak pernah meninggalkan Anda.

Write your comment Here